Sunday 3 October 2021

PENGHIJAUAN BERSAMA PT. ELNUSA PETROFIN KOTA ENDE



Minggu (29/08/2021) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian Universitas Flores gandeng Anak Cinta Lingkungan (ACIL) Ende Dan PT. Elnusa Petrofin Ende, Melakukan penghijauan dengan penanaman 104 pohon tanaman di kelurahan Paupanda, Kecamatan Ende Selatan, Kabupaten Ende. Kegiatan ini dilangsungkan bersamaan dengan peringatan ulang tahun PT. Elnusa Petrofin Ende. Aksi penanaman pohon meliputi tanam mahoni, jati putih, sawo, durian dan alpokad. kegiatan ini bermanfaat untuk mencegah terjadinya bencana alam, mengurangi polusi udara, mencegah pemanasan global dan yang paling penting adalah menjaga keberlangsungan hidup bagi generasi yang akan datang.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Camat Ende selatan, Lurah Paupanda, PT. Partamina, ACIL-ENDE, Guru penggerak, Forum TBM Kabupaten Ende, Mahasiswa KKN Uniflor Ende dan BEM Faperta.

Kegiatan penghijauan ini merupakan bukti nyata peduli lingkungan dari PT. Elnusa Petrofin Ende, setelah selesai kegiatan penghijauan ini, dilanjutkan dengan sesi foto bersama



#salamliterasi

#salampenghijauan

#PT.Elnusapetrofin-ACIL-BEMFAPERTA

0 comments:

Post a Comment